Cara Mengobati Ejakulasi Dini / Air Mani Cepat Keluar

Cara Mengobati Ejakulasi Dini / Air Mani Cepat Keluar


Cara Mengobati Ejakulasi Dini / Air Mani Cepat Keluar Dengan Obat Herbal Trica Jus Cara Paling Cepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Ejakulasi Dini


 Cara Mengobati Ejakulasi Dini / Air Mani Cepat Keluar, Penyakit Ejakulasi Dini Merupakan Penyakit Yang akan membuat Anda turun drajat di hadapan wanita., karena Anda tidak mampu membuat pasangan Anda puas, hal ini akan membuat pasangan Anda mengeluh dan tidak puas dengan Anda. Bahkan penyakit Ejakulasi Dini bisa menjadi penyebab hancurnya sebuah rumah tangga karena sanga istri tidak puas dengan kinerja Anda. Namun Anda tidak usah khawatir karena sekarang sudah obat herbal alami trica jus yang secara alami dan aman sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit ejakulasi dini dengan cepat dan juga aman. 

Cara Mengobati Ejakulasi Dini / Air Mani Cepat Keluar,-. dengan oibat herbal Trica Jus merupkana pilihan terbaik yang sangat aman untuk menyembuhkan penyakit ejakulasi dini dengan cepat, hal ini karena bahan Trica Jus yang supar ampuh yaitu Tribulus Dan Juga Macca, Berikut akan saya bahas satu persatu tentang Tribulus Dan Macca. 
  • Tribulus Terrestris
Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.
Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)
  • Maca
Maca ditemui oleh seorang dokter wanita, yaitu Dr. Gloria Chacon de Popovici. Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.
Kandungan Lepidium Peruvianum Chacon(Maca):
  • Maca amida, Maca olefin/alkene, Minyak mustrad Berfungsi:
Merangsang kelenjar seks, mensekresikan hormon seks seperti testosterone, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.
  • Alkaloid berfungsi:
Mencegah keletihan, mencegah stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, meningkatkan aktivitas sperma.
  • Asam amino, zat asam amoni dan zat-zat mikro mireral berfungsi:
Hasil Riset Para Ahli Kesehatan Tentang Obat Herbal Alami Cara Mengobati Ejakulasi Dini / Air Mani Cepat Keluar Trica Jus
Riset atau penelititan yang dilakukan oleh ahli kesehatan dari FKU Dokter Moestopo yaitu dokter Putri Aminah lebih memperjelas lagi bahwa obat herbal tricajus ini sangat baik dikonsumsi oleh pria yang mengalami ejakulasi dini sehingga tidak bisa memuaskan pasangannya ( istrinya ) ketika melakukan hubungan seksual, beliau mengatakan :
dokterputiaminahyangtelahmenelititricajus“TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat melakukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek. Obat herbal dari Tricajus ini juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido).”
Selain untuk mengobati penyakit Ejakulasi Dini, Trica Jus juga sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit seperti:

Meningkatkan hormon Testosteron
Meningkatkan Gairah Seksual (Libido)
Memperbaiki Kemampuan ereksi
Meningkatkan Kesuburan (meningkatkan jumlah sperma & mobilitas)
Mencegah & mengatasi Andropouse
Meningkatkan kekebalan tubuh
Perbaikan mental ( daya konsentrasi, daya ingat & perasaan nyaman)
Perbaikan Pembuluh Darah
Menurunkan Stress Fisik dan Mental
Mencegah efek Cortisol
Meningkatkan Keseimbangan seluruh hormon
Meningkatkan energi sepanjang hari (Stamina) 


Cara Mengobati Ejakulasi Dini / Air Mani Cepat Kelua; Bagi Anda yang mengalami masalah ejakulasi dini, segera obati dengan Obat Herbal Alami Untuk Ejakulasi Dini dengan obat herbal Trica Jus yang terbkti sangat aman untuk menyembuhkan penyakit ejakulasi dini dengan cepat. 


Cara Pemesanan Obat Tradisional Ejakulasi Dini Trica Jus ketik!

TJB: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : NO.TLP/HP Kirim ke. 085 222 693 197 PIN BB D83C191C

CONTOH :

TJB 3 Box : Euis Nursyaidah: JL.Paledah No. 77 Kel. Leuwi Hanyir Kec. Margasatwa  Kota Kendari : NO.HP 08522552XXX Kirim Ke 085 723 799 493

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan, langsung kami balas dengan jumlah biaya dan no rekening kami. Kode TJB harus di cantumkan di setiap pemesanan!

Untuk pembayaran transfer ke:

 Cara Pembelian Jelly Gamat Gold GBank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
No. Rekening : 900-00-1171469-9
Atas Nama : MOCHAMAD FAUZI

Cara Mengobati Ejakulasi Dini / Air Mani Cepat

Sumber: http://obattradisionalejakulasidinioke.wordpress.com/
Short URL: http://goo.gl/F1YVev

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Ejakulasi Dini / Air Mani Cepat Keluar"

Posting Komentar