Cara Mengobati Flu Singapura Secara Alami Cepat Dan Aman

Cara Mengobati Flu Singapura Secara Alami Cepat Dan Aman


Cara Mengobati FluSingapura Secara Alami Cepat Dan Aman | Salah satu penyakit yang sedang menyerang Indonesia yang menjadi momok menamutkan adalah penyakit flu singapura. Namun Anda tidak usah khawatir karena kami akan memberikan solusi kepada Anda untuk menyembuhkan flu singapura dengan Jelly Gamat Gold-G.

Cara Mengobati Flu Singapura Secara Alami Cepat Dan Aman | Flu singapura adalah hand foot and mout disease atau disingkat HFMD, jika dibahasa indonesiakan menjadi penyakit KTM (Kaki Tangan Mulut) karena salah satu ciri penyakit ini adalah adanya lepuhan pada kaki, tangan, dan mulut. Lantas kenapa disebut Flu singapura? karena penyakit ini pernah mewabah di singapore hingga banyak sekolah dan fasilitas umum lainnya menjadi ditutup gara-gara penyakit ini sehingga penyakit ini menjadi populer dengan sebutan flu singapore.

Flu singapura adalah penyakit infeksi virus yang menyebabkan luka seperti sariawan yang banyak pada bibir dan mulut bagian dalam, luka lepuhan juga muncul pada tangan, kaki, dan terkadang pada bokong atau daerah popok.

Penyebab Flu Singapura

Penyebab flu Singapore ini adalah virus yang sangat kecil yang dinamai Enterovirus. Virus ini berada di air liur penderita dan mampu bertahan lama diudara/lingkungan terbuka.

Gejala Flu Singapura

Masa inkubasi atau masa yang dihitung dari  masuknya virus flu singapura ke dalam tubuh sampai timbul gejala, kira-kira membutuhkan waktu 2-5 hari. Adapun gejala atau tanda-tanda penyakit singapura antara lain:
  •  Awalnya muncul demam, suhu anak atau bayi tidak kelewat tinggi yang muncul selama 2-3 hari.
  • Anak mengeluh sakit leher, sulit makan atau enggan menyusu ASI, pilek.
  • Bayi biasanya rewel
  • Timbul vesikel (lepuh kemerahan) pada beberapa bagian tubuh anak atau bayi, yang kemudian pecah, ada 3-10 ulcus di mulut seperti sariawan ( lidah, gusi, pipi sebelah dalam ) terasa nyeri sehingga sukar untuk menelan.Bersamaan dengan itu timbul rash/ruam atau vesikel (lepuh kemerahan/blister yang kecil dan rata), papulovesikel yang tidak gatal di telapak tangan dan kaki. Kadang-kadang rash/ruam (makulopapel) ada di bokong.
  • Seperti halnya penyakit virus lainnya, penyakit flu singapura akan membaik sendiri dalam waktu 7-10 hari.

Cara Mengobati Flu Singapura Dengan Cepat Dan Aman Menggunakan Jelly Gamat Gold-G


Cara Mengobati Flu Singapura Secara Alami Cepat Dan Aman | Jelly Gamat Gold-G umumnya terbuat dari hewan laut yakni teripang emas laut. Terbuat dari species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Sehingga obat Jelly Gamat Gold-G ini sangat baik dan amat bagus sekali apabila dijadikan untuk obat tradisional penyakit flu singapura. Untuk cara pemakaiannya oleskan saja tiap hari ke kulit yang ada bintik merahnya. Bahkan obat Jelly Gamat Gold-G ini juga bisa diminum untuk pengobatan dari dalamnya.

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa teripang emas laut memiliki kandungan kolagen dan gamapeptide yang mampu mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat). Obat Tradisional Flu Singapura ini dapat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi  sel-sel, juga membuat kulit tampak lebih muda.

Cara Mengobati Flu Singapura Dengan Cepat Dan Aman | Teripang emas laut yang terkandung di dalamnya mampu meningkatkan kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Bukan bukan hanya itu saja teripang juga kaya akan kandungan alami lainnya yakni berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta terdapat Kandungan Cell Growth Factor yang bersumber dari gamat emas yang sangat ampuh dalam mengobati luka luar maupun dalam dan membantu memulihkan kembali sel-sel yang rusak atau sel jaringan yang telah membusuk termasuk luka flu singapura.

Testimoni Cara Mengobati Flu Singapura Dengan Cepat Dan Aman Jelly Gamat Gold-G

Cara Mengobati Flu Singapura Secara Alami Cepat Dan Aman | Itulah testimony yang sembuh denganmenggunakan Jelly Gamat Gold-G. Sekarang giliran yang merasakan khasiat terbaik dari Jelly Ganat Gold-G.

Legalitas Jelly Gamat Gold-G


  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Cara Konsumsi

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebelum Tidur:

Konsumsi Jelly Gamt gold-g sehari 1 sendok makan sebelum tidur maka anda akan terhindar dari penyakit : Kencing Manis / Diabetes Melitus, Kolesterol, Typus, Masalah Pencernaan / Maag, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Talasemia dll.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit:
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
Cara Pemesanan

Cara pememsanan Jelly Gamat Gold G sangat mudah, Perhatian : Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan sepeibawah ini:

Ketik : JG-B : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085222693197 / BBM : D8C3191C

Contoh:
JG-B : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085222693197 / BBM : D8C3191C

Order dan Konsultasi Cepat, Tinggal Klik!

Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online: Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Rekening Kami Berikut Ini :

Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya


900-00-1171469-9

Atas Nama Mochamad Fauzi



Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Mochamad Fauzi:
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

Cara Mengobati Flu Singapura Secara Alami Cepat Dan Aman

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Mengobati Flu Singapura Secara Alami Cepat Dan Aman"