Cara Mengobati Klamidia Secara Alami

Cara Mengobati Klamidia Secara Alami 

Cara Mengobati Klamidia Secara Alami  | Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang penyakit klamidia dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang secara alami memiliki kandungan yang sangat sempurna untuk menyembuhkan penyakit klamidia. 

Sebelum membahas tentang Ace Maxs, terlebih mari kita mengupas sedikit tentang penyakit klamidia. Penyakit klamidia merupakan penyakit menular seksual yang banyak terjadi di Indonesia.  


Penyebab

Chlamydia disebabkan oleh bakteri dan paling sering menyebar melalui vagina, seks oral, dan anal. Penyakit tersebut juga mungkin bagi seorang ibu untuk menyebarkan chlamydia kepada anaknya saat melahirkan. Sehingga dapat menyebabkan pneumonia atau infeksi mata serius pada bayinya.

Gejala

Tahap awal infeksi chlamydia sering menyebabkan sedikit atau tidak ada tanda dan gejala. Ketika tanda atau gejala terjadi, biasanya mulai 1-3 minggu setelah terkena Chlamydia. Bahkan ketika tanda dan gejala memang terjadi, seringkali ringan dan cepat berlalu. Oleh karena itu, chlamydia seringkali diabaikan.

Tanda dan gejala infeksi chlamydia dapat mencakup:
1. Nyeri saat buang air kecil
2. Sakit pada perut bawah
3. Keluar cairan dari vagina pada wanita
4. Discharge dari penis pada pria
5. Nyeri saat hubungan seksual pada wanita
6. Nyeri testis pada pria

Ace Maxs Solusi Cara Mengobati Klamidia Secara Alami 

Cara Mengobati Klamidia Secara Alami  | Ace Maxs hadir sebagai terobosan terbaik untuk menyembuhkan penyakit klamidia dengan alami cepat dan juga sangat aman. Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang di produksi oleh PT H20 Internasional yang merupakan perusahaan herbal terbesar di Indonesia. Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang memiliki leglitas resmi, jadi menjamin kualitas dan keasliaanya. Ace maxs resmi mendapat ijin dari badan pengawas obat-obatan dan makanan (BPOM) yaitu dengan No. POM TR. 142 680 331. Ijin POM ini kemudian menggantikan Ijin Depkes P-IRT No. 113317401444-17. 

Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang terbuat dari perpaduan kulit manggis, dauni sirsak, bunga rosella hitam, madu, dan lain-lain. Dengan kombinasi bahan-bahan yang terdapat pada Ace Maxs menjadikan Ace Maxs miliki kandungan yang sangat sempurna untuk menyembuhkan virus penyebab penyakit klamidia., 
Berikut adalah manfaat senyawa yang terdapat pada Ace Maxs:
  • Sebagai Anti Bakteri Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa Xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“
  • Sebagai Anti Jamur Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“
  • Sebagai Anti Virus Mangostin xanthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998) Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al. 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“
  • Sebagai Anti Parasit Fungsi Xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.

Cara Mengobati Klamidia Secara Alami dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs merupakan pilihan terbaik yang bagi Anda untuk menyembuhkan penyakit Klamidia. Bagi Anda yang menderita penyakit Klamidia, segera obati penyakit Anda karena jika dibiarkan penyakit ini akan semakin menyebar.

Berikut tata cara pembelian atau pemesanan produk  Ace Maxs:

Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut:

“ACB : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/HP”

kirim ke Hp. 085 222 693 197 PIN BB D83C191C

Contoh : JGB : 2 Botol : Rama Syihab : Jl. Malahayati 2 No.17 RT.05/09 Kemiling – Bandar lampung : No HP 081234567890

Kode pemesanan Harap di cantumkan di setiap pemesanan, jika tidak, maka pemesanan tidak akan kami proses. 
Untuk Pembayaran Transfer Ke No Rekening:
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya

Atas Nama: Mochamad Fauzi

No Rek: 900-00-1171469-9

Cara Mengobati Klamidia Secara Alami

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Klamidia Secara Alami "

Posting Komentar