Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami  | Kembli lagi saya menjumpai Anda, kali ini kami menawarkan kepada Anda untuk menyembuhkan penyakit Sipilis sengan menggunakan obat herbal alami yang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit sipilis yaitu dengan menggunakan Obat herbal Ace Maxs yang secara alami dan aman sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit sipilis dengan alami cepat dan aman.
Sebelum membahas apa yang menjadi topik bahasan, terlebih dulu saya akan sedikit menjelaskan tentang penyakit sipilis supaya Anda sekalian bisa tahun apap itu sipilis. 

Penyakit sipilis atau yang lebih familiar di Masyarakat dengan sebutan penyakit raja singan merupakan salah satu penyakit menular seksual yang penyebab utamanya adalah virus  spiroseta.

Penyebab Penyakit Sipilis 

Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Tanda Dan Gejala

Gejala atau tanda sipilis dapat muncul pada satu diantara empat fase yang berbeda, diantaranya :
  • Primer – Sipilis pimer pada umumnya di peroleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain.
  • Sekunder – Sipilis sekunder biasanya sering terjadi empat sampai sepuluh minggu setelah infeksi primer. Gejala pling umum yaitu berkaitan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa. Di sana mungkin terdapat kesamaan, kemerah-merahan-pink, ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrim, termasuk pada telapak tangan dan soles.
  • Laten – Sipilis laten didefinisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit.
  • Tersier – Sipilis tersier bisa terjadi kira-kira 3hingga 15 tahun setelah infeksi awal. Fase ini ditandai oleh pembentukan gumma kronik, yang lembut,mirip peradangan bola tumor yang bisa bermacam-macam dan sangat signifikan bentuknya gumma umumnya mempengaruhi kulit, tulang, dan liver, tetapi bisa terjadi dimanapun.
  • Kongenital – Sipilis kongenital bawaan sejak lahir dapat terjadi selama kehamilan atau selama kelahiran. Gejala umum yang kemudian berkembang dari kehidupan beberapa tahun pertama meliputi : ruam, demam, neurosyphilis dan pneumonitis.

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs 

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami  | Langkah tepat yang kami nilai sangat inovatif adalah memilih pengobatan penyakit sipilis dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan memiliki kandungan yang memiliki kandungan super untuk membunuh virus penyebab penyakit sipilis. Bahan utama dari obat herbal Ace Maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak.
Kulit Manggis

Kulit buah manggis mengandung senyawa antioksidan tinggi yaitu xanthone yang tidak terdapat pada buah lainnya. Senyawa aktif ini berperan sebagai penangkal radikal bebas, mampu menjaga sistem kekebalan tubuh, memperbaiki sel-sel atau jaringan pada tubuh yang rusak, dan mempu mengeluarkan semua jenis racun (toksin) yang berbahaya bagi tubuh. Selain itu, antioksidan pada kulit manggis ini bersifat sebagai antibakteri, antiparasit, antifungi, antivirus, antibiotik (ampisilin dan minosin), antiperadangan dan antikanker, Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Daun Sirsak

Daun sirsak juga memiliki senyawa aktif yang baik bagi kesehatan tubuh, diantaranya acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Semua kandungan tersebut berguna untuk menjaga kesehatan tubuh, sehingga bakteri ataupun virus penyebab penyakit tidak akan menghampiri tubuh kita. Dan yang lebih hebatnya lagi, kandungan acetogenins atau zat antikanker pada daun sirsak ini memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan mencegah sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi yang biasanya setelah proses kemo suka timbul efek samping. Sedangkan kandungan pada daun sirsak ini tidak akan menimbulkan efek samping.

Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang diakui oleh medis. Terbukti Ace Maxs sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI


Cara Mengobati Sipilis Secara Alami  | dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs merupakan cara alternatif untuk menyembuhkan penyakit sipilis yang bisa Anda gunakan dan bisa Anda dapat langsung di toko kami. 

Berikut tata cara pembelian atau pemesanan produk  Ace Maxs:

Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut:

“ACB: Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/HP”

kirim ke Hp. 085 222 693 197 PIN BB D83C191C

Contoh : ACB : 2 Botol : Rama Syihab : Jl. Malahayati 2 No.17 RT.05/09 Kemiling – Bandar lampung : No HP 081234567890

Kode pemesanan Harap di cantumkan di setiap pemesanan, jika tidak, maka pemesanan tidak akan kami proses. 
Untuk Pembayaran Transfer Ke No Rekening:
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya

Atas Nama: Mochamad Fauzi

No Rek: 900-00-1171469-9

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Sipilis Secara Alami "

Posting Komentar