Gadis Di Kenya Tularkan HIV Pada 300 Orang


Gadis Di Kenya Tularkan HIV Pada 300 Orang | Sebuah kabar yang mengejutkan berkunjung dari belahan bumi Afrika, tepatnya di negara Kenya. Di sana terungkap tersedia seorang gadis yang membalas dendam dan menularkan HIV AIDS pada lebih dari 300 pria.

Menurut Kenyan Daily Post, gadis yang tidak sudi disebutkan namanya ini mengaku melakukannya gara-gara dendam. Cerita berawal dari kepergiannya untuk clubbing bersama dengan temannya. Dia mabuk kala clubbing, dan salah seorang temannya sudah menyetubuhinya tanpa pakai kondom.

Setelah jelas apa yang sudah terjadi padanya, dia berniat untuk bunuh diri gara-gara dibayangi rasa risau kalau dia hamil atau kemungkinan untuk mengidap HIV AIDS. Ketakutannya terbukti, tak lama berselang dia divonis positif HIV AIDS.

“Aku berubah, saya mendambakan membalas dendam pada para pria, dan tujuanku adalah untuk menularkan virus ini sebanyak – banyaknya pada mereka,” ungkapnya.

Sejauh ini “korban” dari gadis yang tetap berusia 19 tahun ini berjumlah 324 orang. 156 satu diantara adalah mahasiswa di Universitas Kabarak, tempatnya kuliah. Lainnya tersebar dari dosen, pengacara, politisi hingga selebritis. Diapun menambahkan bahwa targetnya adalah untuk menginfeksi 2.000 laki – laki di Afrika Timur.

“Tiada satupun hari tanpa saya terjalin hubungan intim, seringnya saya melakukannya 4 kali per hari,” tutupnya. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gadis Di Kenya Tularkan HIV Pada 300 Orang "

Posting Komentar