Umumnya Durasi Bercinta Hanya 5 Menit, Kenapa?

Umumnya Durasi Bercinta Hanya 5 Menit, Kenapa?


Umumnya Durasi Bercinta Hanya 5 Menit, Kenapa? | Durasi bercinta tiap orang tentulah berbeda-beda. Ada yang sebentar, tersedia pula yang lama. Tentu saja itu bergantung keadaan fisik tiap-tiap individunya. Lantas, yang menjadi pertanyaan, berapa lama umumnya seseorang menghabiskan selagi untuk terkait intim?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, peneliti laksanakan riset terhadap 500 pasangan berasal dari berbagai usia. Setelah didata, hasilnya pun ditemukan. Jika dirata-ratakan, manusia umumnya menghabiskan selagi 5 menit untuk bercinta. Kata periset, selagi berikut dihitung merasa berasal dari penetrasi sampai ejakulasi.

Diungkapkan Dr. Brendan Zietsch, peneliti berasal dari University of Queensland, temuan berikut tak dan juga merta bikin pasangan yang terkait intim sepanjang 5 menit dapat merasa senang dan meraih orgasme terbaik. Kata dia,”Bercinta di dalam selagi kurang berasal dari 5 menit dapat saja mengakibatkan ketidakpuasan bagi tidak benar satu pihak. Sebaliknya, bercinta lebih berasal dari 5 menit juga berpotensi besar mengakibatkan pasangan merasa kelelahan,”.

Intinya, lanjut Brendan, kepuasan seksual dapat dicapai bersama bercinta kurang atau lebih berasal dari 5 menit, bergantung keadaan fisik dan psikis Anda dan pasangan.”Ketika Anda dan pasangan sama-sama fit dan fokus di dalam bercinta, kepuasan seksual dapat saja didapat kurang berasal dari 5 menit. Namun, bagi Anda yang tengah dilanda stres atau lelah, selagi yang diperlukan untuk meraih kepuasan pun akan lebih lama,” mengerti Brendan.

Umumnya Durasi Bercinta Hanya 5 Menit, Kenapa? | Oh ya, selain temuan tadi, tersedia satu fakta ulang yang wajib Anda tahu. Dijelaskan Brendan, jadi tua usia seseorang, maka jadi pendek juga selagi bercintanya. “Penyebabnya jelas, yaitu karena orang yang sudah berumur performa fisiknya akan jadi menurun, 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Umumnya Durasi Bercinta Hanya 5 Menit, Kenapa?"

Posting Komentar