Cara Ampuh Mengobati Kista Arachnoid Secara Alami Dan Aman

Cara Ampuh Mengobati Kista Arachnoid Secara Alami Dan Aman


Cara Ampuh MengobatiKista Arachnoid Secara Alami Dan Aman | Kista arakhnoid adalah adanya kantung berisi cairan bening seperti cairan serebrospinal yang terletak di membran arachnoid (satu lapisan otak). Jika kista kecil maka ada kemungkinan tidak ditemukan keluhan. Namun, kista bisa meningkat (diisi dengan cairan) dan menemukan keluhan seperti sakit kepala, vertigo, kejang, kelainan neurologis, hingga hidrosefalus. Inilah yang harus diobati lebih lanjut agar tidak muncul komplikasi yang lebih parah.

Penyebab

Kista arachnoid kongenital primer, biasanya disebabkan oleh pertumbuhan abnormal otak dan tulang belakang saat bayi berkembang di dalam rahim. Hal ini disebabkan faktor gen bayi. Tapi sampai saat ini masih belum ditemukan penyebabnya.
Pada kista arachnoid nonbawaan dapat terjadi pada anak-anak dan orang-orang deawasa yang dapat disebabkan oleh trauma atau cedera kepala, meningitis, dan tumor. Hal ini juga bisa disebabkan oleh reaksi otak terhadap pembedahan pada otak.

Gejala

Beberapa kista arachnoid tidak pernah menunjukkan gejala, bahkan pada orang dewasa atau lansia yang bersangkutan. Di sisi lain menunjukkan gejala yang sesuai dengan lokasi dan bagian otak yang terkena. Berikut gejala yang mungkin timbul antara lain:
  • Sakit kepala
  • Mual muntah
  • Ngantuk
  • Kejang
  • Bentuk kepala tidak proporsional
  • Gangguan pertumbuhan dan perkembangannya
  • Hidrosefalus akibat gangguan aliran cairan otak
  • Gangguan penglihatan.

Cara Ampuh Mengobati Kista Arachnoid Secara Alami Dan Aman Dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Ampuh Mengobati Kista Arachnoid Secara Alami Dan Aman | Jika Anda memiliki gejala penyakit kista arachnoid di atas, Anda harus segera mengobatinya dengan cara alami. Salah satunya dengan mengonsumsi jamu alami dari mentimun emas Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G adalah produk jamu terkemuka dari produsen R & D PT.GNE atau GIT Biogene SDN BHD Malaysia yang terbuat dari ekstrak herbal alami mentimun laut. Teripang yang menjadi bahan utama jamu Jelly Gamat Gold-G telah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik yang akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati kista arachnoid dengan cara cepat aman secara menyeluruh tanpa efek samping yang berbahaya.

Berdasarkan penelitian obat kista arachnoid tradisional, Jelly Gamat Gold-G mengandung senyawa Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glukasilinoglikan yang mampu mempertahankan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh sel dan tumor penyebab kanker. Selain itu, dalam wadah Jelly Gamat Gold-G juga mengandung zat alami chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9, antiseptik alami, anti kanker, anti tumor yang berfungsi mencegah dan membunuh sel kanker, tumor menyebabkan. 

Penelitian mentimun laut telah dilakukan untuk membasmi penyakit kista oleh para ahli salah satunya dengan Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Peneliti menguji keampuhan timun laut terhadap penghancuran kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang mempengaruhi, Jamie ekstrak 300 teripang dalam metanol. Setelah mengeringkan sisa bubuk bubuk madu yang tersisa. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke dalam kromatografi. 0,93 g glikosida diperoleh. Glikosida adalah senyawa alami yang terkandung dalam tanaman antitumor dan antikanker. Setelah dirawat di aparatus kromatografi DCCC, kandungan glikosida 40 mg holothurinoside A; 9 mg holothurinoside B; 15 mg holothurinosida C; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa yang terbukti efektif melawan semua tumor.

Cara Ampuh Mengobati Kista Arachnoid Secara Alami Dan Aman | Sifat berikut dari emas tambahan Jelly Gamat Gold-G mentimun emas mampu mengobati penyakit kista arachnoid secara alami dan aman tanpa harus melakukan operasi. Selain mampu mengobati penyakit kista arachnoid, khasiat Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai penyakit kronis lainnya seperti eksim, gastritis kronis, tulang keropos, varises, sesak napas / sesak dada, bronkitis, asma, diabetes, iritasi lambung, kurap, bisul, tetanus, sakit tumit, dan penyakit kronis lainnya.

Legalitas Jelly Gamat Gold-G


  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Cara Konsumsi

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebelum Tidur:

Konsumsi Jelly Gamt gold-g sehari 1 sendok makan sebelum tidur maka anda akan terhindar dari penyakit : Kencing Manis / Diabetes Melitus, Kolesterol, Typus, Masalah Pencernaan / Maag, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Talasemia dll.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit:
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
Cara Pemesanan

Cara pememsanan Jelly Gamat Gold G sangat mudah, Perhatian : Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan sepeibawah ini:

Ketik : JG-BFN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085222693197 / BBM : D8C3191C

Contoh:
JG-BFN : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085222693197 / BBM : D8C3191C

Order dan Konsultasi Cepat, Tinggal Klik!

Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online: Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Rekening Kami Berikut Ini :

Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya


900-00-1171469-9

Atas Nama Mochamad Fauzi



Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Mochamad Fauzi:
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

Cara Ampuh Mengobati Kista Arachnoid Secara Alami Dan Aman

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Ampuh Mengobati Kista Arachnoid Secara Alami Dan Aman"

Posting Komentar