Cara Ampuh Mengobati Kista Ginjal Secara Alami Dan Aman

Cara Ampuh Mengobati Kista Ginjal Secara Alami Dan Aman


Cara Ampuh Mengobati KistaGinjal Secara Alami Dan Aman | Kista ginjal adalah kantung berisi cairan yang terbentuk di sekitar ginjal. Biasanya tidak menimbulkan efek apapun (simple kidney cysts), tapi terkadang juga berkaitan dengan masalah kesehatan yang mempengaruhi fungsi ginjal. Penyebabnya belum diketahui secara pasti. Satu-satunya faktor risiko adalah penuaan. Kista ini jika dibiarkan bisa menjadi sarang infeksi, atau bisa saja patah dan menyebabkan sakit punggung. Seseorang mungkin memiliki lebih dari satu kista ginjal, jadi jangan berpikir kista hanya bisa terjadi di rahim tapi juga bisa terjadi pada organ lain. Kista ginjal dapat disebabkan oleh kelainan bawaan (cacat lahir) atau kelainan yang didapat. Kista ginjal umumnya terjadi pada mereka yang sudah tua, meski sebenarnya bisa menyerang siapa saja. Kista ginjal dapat menyebabkan masalah lain seperti: Infeksi kista yang menyebabkan demam dan nyeri. Kista pecah menyebabkan rasa sakit di bagian belakang atau badan samping.

Gejala
  • Terjadinya infeksi yang menyebabkan demam, menggigil, atau gejala infeksi lainnya.
  • Nyeri atau nyeri yang muncul di punggung, samping (antara tulang rusuk dan pinggul), atau perut bagian atas jika kista membengkak dan menekan organ lain.
  • Sering buang air kecil.
  • Darah dalam urin atau urine berwarna gelap.
  • Berkurangnya fungsi ginjal, meski ini jarang terjadi.
  • Berikut ini adalah gejala yang terjadi pada penyakit ginjal polikistik.
  • Nyeri pada salah satu atau kedua ginjal akibat pembengkakan.
  • Deteksi protein dalam urin.

Darah dalam urin, kondisi ini bisa muncul dan hilang karena satu atau lebih kista sedang berdarah.
Batu ginjal yang bisa menyebabkan sakit parah saat ada batu menghalangi ureter (saluran yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih). Jika batu itu kecil maka tidak akan menimbulkan gejala sama sekali.
  • Hipertensi.
  • Infeksi ginjal berulang.
  • Muncul rasa sakit dan / atau pembengkakan pada perut.
Penyebab

Penyebab kista ginjal sederhana masih belum sepenuhnya dipahami. Bila dinding lapisan ginjal mulai melemah dan membentuk tas, tas akan diisi dengan cairan hingga dilepaskan dan menjadi kista. Inilah salah satu teori yang diduga menjelaskan munculnya kista ginjal.

Penyakit ginjal polikistik itu sendiri merupakan penyakit keturunan. Penyebab satu atau lebih gen cacat di tubuh, menyebabkan kista di ginjal.

Ada faktor yang bisa meningkatkan risiko seseorang menderita kista ginjal. Faktor usia dan jenis kelamin meliputi. Orang yang berusia di atas 50 tahun lebih cenderung memiliki kista ginjal sederhana.

Cara Ampuh Mengobati Kista Ginjal Secara Alami Dan Aman Dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Ampuh Mengobati Kista Ginjal Secara Alami Dan Aman | Jelly gamat emas g yang terbuat dari 100% mahluk laut alami yaitu teripang, sebenarnya dari ribuan tahun yang lalu seiring usia nenek moyang mentimun kita digunakan sebagai pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Bahkan kaisar dan bangsawan di China teripang digunakan sebagai makanan kesehatan. Di Arab, teripang dibuat untuk pengobatan luka dan juga untuk orang yang disunat. Jenis teripang ini sangat banyak, tapi kita lebih memilih spesies teripang emas Golden Stichopus Variegatus karena mentimun laut ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya di dunia. Teripang berada di dasar laut yang ditemukan di Asia Pasifik, salah satunya di Indonesia Kita Indonesia. Di era modern seperti sekarang ini memudahkan kita untuk mendapatkannya, bahkan teripang di olahan modern dengan cara higienis menghasilkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang mengandung nutrisi lengkap, seperti: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis. sterol. Semua bersatu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Berdasarkan hasil penelitian mentimun laut emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G adalah 50 jenis konten aktif di dalamnya dan berikut ini adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mineral
  • Mucopolysaccharide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alami
  • Glukosamin dan Kondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam amino
  • Lectin
  • Vitamin dan mineral
  • Senyawa Gamapeptida
Dari semua kandungan yang terkandung dalam mentimun laut emas di jelly gamat emas-g tadi, hal itu berdasarkan hasil penelitian yang mampu mengobati berbagai penyakit, terutama penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ) seperti darah tinggi, gastritis, asam lambung, stroke. , diabetes mellitus, batu ginjal, batu empedu, mioma, kista, kolesterol, jantung hingga berbagai penyakit kulit dan masih banyak manfaat lain dari jeli gamat emas ini.

Fakta Ilmiah Penelitian Pengalaman

Hasil penelitian dari universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka di luar maupun di dalam, sirkulasi darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, fungsi ginjal halus, meningkatkan tingkat metabolisme. Selain bisa meregenerasi sel, teripang juga kaya nutrisi. "Senyawa paling aktif dalam bentuk antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan luka lambung yang meradang akibat radang.

Penelitian yang dilakukan oleh Hassan Yacob adalah penelitian pertama yang mengungkapkan manfaat gamat / mentimun di Malaysia. Para peneliti mengungkapkan 11 asam amino dalam teripang: myristic, palmitate, palmitoleate, stearate, oleat, linoleat, arachsidate, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak yang mempercepat penyembuhan luka di luar dan di dalam.

Kemudian hasil penelitian di berbagai universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang sangat manjur sebagai khasiat multi obat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari hasil penelitian terbukti bahwa teripang / gamat mengandung "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga dapat merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit dan bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / sembuh. . Contoh mudahnya adalah kasus diabetes mellitus. Selain diminum, Gamat juga melamar luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, "Cell Growth Factor" ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka bisa pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Peneliti Bioteknologi LIPI, kandungan protein teripang yang tinggi mencapai 82%, baik yang diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berkontribusi untuk regenerasi sel beta pankreas yang menghasilkan insulin. Akibatnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Menurut ahli gizi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, mentimun sohor sebagai obat untuk nyeri sendi karena encok. Ahli gizi Walter Kee Mun Yee dari alumnus Universitas Wisconsin mengatakan bahwa timun mengandung chondroitin sulfate dan glucosamine. Condylin sulfate berperan dalam memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan adalah zat antitrombogenik yang beredar dalam darah yang menggumpal. Pada orang dengan penyakit asam urat, jumlah glucosamine dan conditrin sedikit.

Testimoni Cara Ampuh Mengobati Kista Ginjal Secara Alami Dan Aman Jelly Gamat Gold-G


Legalitas Jelly Gamat Gold-G


  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Cara Konsumsi

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebelum Tidur:

Konsumsi Jelly Gamt gold-g sehari 1 sendok makan sebelum tidur maka anda akan terhindar dari penyakit : Kencing Manis / Diabetes Melitus, Kolesterol, Typus, Masalah Pencernaan / Maag, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Talasemia dll.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit:
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
Cara Pemesanan

Cara pememsanan Jelly Gamat Gold G sangat mudah, Perhatian : Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan sepeibawah ini:

Ketik : JG-BFN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085222693197 / BBM : D8C3191C

Contoh:
JG-BFN : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085222693197 / BBM : D8C3191C

Order dan Konsultasi Cepat, Tinggal Klik!

Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online: Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Rekening Kami Berikut Ini :

Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya


900-00-1171469-9

Atas Nama Mochamad Fauzi



Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Mochamad Fauzi:
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

Cara Ampuh Mengobati Kista Ginjal Secara Alami Dan Aman

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Ampuh Mengobati Kista Ginjal Secara Alami Dan Aman"

Posting Komentar