Obat Herbal Radang Dinding Lambung Terbaik Paling Ampuh

Obat Herbal Radang Dinding Lambung Terbaik Paling Ampuh



Obat Herbal Radang Dinding Lambung Terbaik Paling Ampuh | Peradangan lambung adalah peradangan yang terjadi di lapisan lambung atau adanya iritasi atau infeksi atau radang dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, memar, perdarahan dan bekas luka atau terluka. Selain luka pada dinding lambung, juga luka di usus 12 jari. Akibat peradangan lambung ini memperburuk situasi, kelenjar yang memproduksi asam lambung dan pepsin terganggu. Tukak lambung dapat menyerang semua orang dari segala usia.

Penyebab peradangan lambung pada dasarnya adalah mukosa yang tipis / rusak (selaput lendir) yang tidak tahan asam lambung dan pepsin berlebihan karena kemampuan mukosa lambung menurun. Orang yang terbiasa mengonsumsi makanan pedas, atau sering meninggalkan perut kosong bisa menyebabkan penyakit radang lambung. Penyebab umum sakit maag meliputi: makan dengan terburu-buru, perut kosong terlalu lama, makan tidak teratur, makan terlalu banyak, makan terlalu banyak makanan berminyak atau digoreng, makan makanan yang sulit dicerna, terlalu banyak alkohol.

Penyakit yang diderita oleh penderita sakit maag juga bisa akut atau kronis. Peradangan kronis pada lambung sering dijumpai pada orang yang menua dan seorang pasien anemia yang sudah parah (fatal), tetapi ini juga tidak dapat mengesampingkan kemungkinan penyakit radang lambung menyerang pada usia muda atau bahkan remaja dan anak-anak.

Gejala 
  • Kram di perut
  • Merasa tidak nyaman makan
  • Sering merasa mual dan muntah berulang kali
  • Mengalami gangguan pencernaan
Gejala-gejalanya akan terjadi dalam beberapa jam hingga beberapa hari. Berbeda dengan gejala pasien peradangan kronis yang memiliki gejala kronis seperti ketidaknyamanan di perut. Seringkali gejala-gejala ini menjadi tidak dapat dikenali atau tidak jelas, seperti makan makanan berlemak dan pedas yang tidak toleran bahkan jika ada serangan ringan dapat diatasi dengan hanya makan makanan yang cukup.

Para ahli mengatakan bahwa gejala penyakit radang lambung pada umumnya adalah:
  • Perut terasa sakit, nyeri (kembung dan sesak) di bagian atas perut (solar plexus).
  • Sering mual dan muntah
  • Nafsu makan menurun drastis, wajah terlihat pucat.
  • Suhu tubuh naik, dan keringat dingin keluar.
  • Sering bersendawa, terutama jika terasa lapar.
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit di daerah perut.
  • Kepala terasa pusing, dan di bisul perut bisa terjadi perdarahan.
Sekarang dapat disimpulkan bahwa penyebab utama sakit maag pada dasarnya adalah selaput lendir di lambung atau Mukosa yang rusak sehingga tidak dapat menahan asam lambung dan pepsin berlebihan akibat menurunnya fungsi mukosa lambung.

Obat Herbal Radang Dinding Lambung Terbaik Paling Ampuh Jelly Gamat Gold-G


Obat Herbal Radang Dinding Lambung Terbaik Paling Ampuh | Jelly gamat gold-g adalah obat herbal sekaligus suplemen minuman kesehatan yang mempu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit radang lambung. Jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan herbal alami ektrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang telah diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Menurut penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun lamanya, menunjukan bahwa jelly gamat gold-g juga dapat mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, menghilangkan kolesterol pada pembuluh darah dan diketahui bahwa khasiat jelly gamat gold-g sebagai obat radang usus dan lambung secara umum dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit lainnya. Kandungan dari teripang laut (sea cucumber) ini memiliki nutrisi dan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh serta memiliki kandungan zat senyawa aktif Gamapeptide yang berfungsi sebagai pencegah inflamasi, meredam rasa sakit, antibakteri, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel mati bahkan membusuk, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi.

Pada kemasan jelly gamat gold-g ini juga mengandung kandungan-kandungan lainnya seperti protein 86.9%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamin dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektit, vitamin dan mineral. Berdasarkan dari hasil riset para ahli menyebutkan bahwa didalam teripang laut terdapat kandungan asam eicosapentaenat (EPA) sebanyak 25.69%, dan asam docosahexaenat (DHA) sebanyak 3.69%. Kandungan EPA yang tinggi menandakan kecepatan dari ekstrak teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan menghalangi pembentukan prostagladin yang merupakan penyebab radang tinggi. Semua kandungan gizi dalam gamat emas bersatu padu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh akan kuat dari serangan bakteri, virus dan jamur penyebab radang lambung serta pencernaan lainnya.

Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu memiliki kandungan gizi lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Gamapeptide
Fakta Ilmiah Berbagai Penelitian Para Ahli

Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Obat Herbal Radang Dinding Lambung Terbaik Paling Ampuh | Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Legalitas Jelly Gamat Gold-G


  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Cara Konsumsi

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebelum Tidur:

Konsumsi Jelly Gamt gold-g sehari 1 sendok makan sebelum tidur maka anda akan terhindar dari penyakit : Kencing Manis / Diabetes Melitus, Kolesterol, Typus, Masalah Pencernaan / Maag, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Talasemia dll.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit:
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
Cara Pemesanan

Cara pememsanan Jelly Gamat Gold G sangat mudah, Perhatian : Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan sepeibawah ini:

Ketik : JG-BFO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085222693197 

Contoh:
JG-BFO : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085222693197 / BBM : D8C3191C

Order dan Konsultasi Cepat, Tinggal Klik!

Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online: Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Rekening Kami Berikut Ini :

Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya


900-00-1171469-9

Atas Nama Mochamad Fauzi



Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Mochamad Fauzi:
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

Obat Herbal Radang Dinding Lambung Terbaik Paling Ampuh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Obat Herbal Radang Dinding Lambung Terbaik Paling Ampuh "

Posting Komentar