MU Kalah, Ferguson Tertidur di Old Trafford

http://mochamadfauzinoer.blogspot.com/2014/05/mu-kalah-ferguson-tertidur-di-old.html
Sir Alex Ferguson dan Paul Scholes tertidur - (Foto: Riset)
INILAHCOM, London - Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, tertangkap kamera tertidur saat pertandingan Setan Merah kontra Sunderland, Sabtu (3/5/2014) malam WIB.
MU menjamu Sunderland di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Di laga tersebut, Manchester Merah harus menelan kekalahan kandang ketujuh dengan skor 0-1 berkat gol tunggal Sebastian Larsson di babak pertama.
Ryan Giggs menjadi pusat perhatian karena ini adalah kekalahan pertama yang dideritanya setelah sebelumnya berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Norwich pekan lalu. Pria asal Wales itu ditunjuk sebagai pelatih sementara menggantikan David Moyes yang dipecat 22 April lalu.
Namun, Giggs bukan satu-satunya yang menjadi pusat perhatian. Ferguson, yang memang selalu menonton pertandingan MU di Old Trafford, tertangkap kamera tertidur. Hal itu terjadi beberapa menit jelang laga usai.
Sayangnya, masih ada keraguan apakah pria asal Skotlandia itu benar-benar tertidur atau sedang melihat ponsel, karena kedua tangannya tak terlihat di layar televisi.
Pekan lalu, Paul Scholes juga tertangkap kamera tertidur di bangku cadangan MU. Pria asal Inggris itu ditunjuk Giggs sebagai staf pelatih klub selain Phil Neville dan Nicky Butt.
Apakah permainan MU musim ini begitu membosankan sehingga dua kali kejadian tertidur di Old Trafford terekam kamera?[yob]

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MU Kalah, Ferguson Tertidur di Old Trafford"

Posting Komentar