Obat Herbal Penyakit Epilepsi

Obat Herbal Penyakit Epilepsi  

Obat Herbal Penyakit Epilepsi Dengan Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Terbaik Untuk Smebuhkan Penyakit Epilepsi

Apa itu penyakit epilepsi ?
obat epilepsi alami 
Epilepsi atau Ayan merupakan penyakit saraf menahun yang menyebabkan kejang-kejang secara berkala. Kejang terjadi ketika ledakan impuls listrik di otak melewati batas normal mereka. Impuls listrik menyebar ke daerah tetangga dan menciptakan “badai listrik” yang tidak terkendali. Impuls listrik dapat ditransmisikan ke otot, menyebabkan berkedut atau kejang. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Gejala kejang-kejang yang muncul dapat bervariasi. Beberapa orang dengan penyakit epilepsi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandangan yang kosong. Kejang-kejang ringan membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahaya bila terjadi ketika melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang.
Otak manusia sebenarnya terdiri dari jutaan sel saraf yang bertugas mengkoordinasikan semua aktivitas tubuh. Selain faktor genetik, penyakit epilepsi juga disebabkan oleh beberapa faktor lainnya. Berikut beberapa faktor penyebab penyakit epilepsi atau ayan secara umum, diantaranya adalah :
  • Ada pergantian zat kimia didalam otak kita
  • mengalami cedera atau luka di bagian kepala hingga mengakibatkan trauma otak
  • masalah fisik atau mental
  • Pada sistem kelahiran, berlangsung luka pada kehamilan
  • Dapat juga dikarenakan factor lingkungan
Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penyakit Epilepsi, seperti :
  • Infeksi pada masa kanak-kanak harus dikontrol dengan vaksinasi yang benar, orang tua dengan anak yang pernah mengalami kejang demam harus diinstruksikan pada metode untuk mengkontrol demam (kompres dingin, obat anti peuretik).
  • Cidera kepala merupakan salah satu penyebab utama yang dapat dicegah, tindakan pencegahan yang aman, yaitu tidak hanya dapat hidup aman, tetapi juga mengembangkan pencegahan epilepsi akibat cidera kepala
  • Untuk mengidentifikasi anak gangguan kejang pada usia dini, pencegahan kejang dilakukan dengan penggunaan obat-obat anti konvulsan secara bijaksana dan memodifikasi daya hidup merupakan bagian dari rencana pencegahan ini
Kami distibutor resmi Jelly Gamat Gold G terbesar dan terbaik di Indonesia, mencoba memberikan solusi terbaik untuk anda penderita epilepsi yang sedang merindukan kesembuhan, Dengan bangga kami rekomendasikan obat epilepsi alami Jelly Gamat Gold G, obat alami multikhasiat yang sudah terbukti dan teruji secara klinis dan sinergis ampuh sembuhkan ayan hingga tuntas dan aman tanpa efek samping.

Khasiat Obat Herbal Penyakit Epilepsi 

Jelly Gamat Gold G Solusi Terampuh Sembuhkan Ayan

obat epilepsi alami
Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Jelly Gamat Gold G merupakan obat epilepsi alami yang sedang menjadi topik perbincangan oleh masyarakat karena khasiatnya telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit epilepsi. Obat epilepsi alami jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripanng / gamat dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus (teripang / gamat emas)  yang ternyata memiliki khasiat  luar biasa sebagai pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit. Selain epilepsi, Jelly gamat gold g mampu menyembukan berbagai penyakit kronis lainnya, seperti :
Asam Urat, Asma, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Gagal Ginjal, Hepatitis, Jerawat, Jantung Bocor, Kista Ovarium, Kolesterol, Luka Bakar, Luka Bakar, Lupus, Maag Kronis, Mioma, Uteri, Nyeri Sendi / Osteoartritis, Radang, Radang Sendi, Radang Telinga, Sinusitis, Stroke, Thalasemia, Tipes, Tumor.
Mengapa Jelly Gamat Gold G dikatakan ampuh sebagai obat epilepsi alami ?
Teripang yang menjadi bahan utama dari obat epilepsi jelly gamat gold g kaya akan kandungan gizi didalamnya sperti protein, kolagen, mineral, omega 3, dan masih banyak lagi kandungan lainnya, yang semuanya memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dalam tubuh yang tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, seperti misalnya untuk epilepsi yaitu dapat menutrisi syaraf otak dan jantung. Selain itu juga obat epilepsi jelly gamat gold dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dapat meregenerasi sel-sel yang rusak secara lebih cepat, meredakan bahkan menghilangkan rasa sakit, dan lain sebagainya. (obat epilepsi alami)
Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam  ekstrak Teripang emas. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari obat epilepsi alami Jelly Gamat Gold G berdasarkan hasil penelitian :

obat epilepsi alami
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Gamapeptide
Penelitian yang dilakukan oleh ngarajappa dari gene lab,national insitute of oceanography india yang membuktikan bahwa teripang memiliki efek antibakteri,hal itu sejala dengan prof.ridwan hashim yang membuktikan bahwa teripang bahan dasar obat epilepsi alami jelly gamat gold g ini mampu mambantu penderitaan penyakit saluran pernafasan dengan membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada paru paru.
Keistimewaan dari teripang / gamat spesies Golden Stichopus Variegatus ini adalah merupakan satu-satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak di temukan pada spesies lain) yang bermanfaat untuk menstabilkan emosi, menghilangkan stress, dan menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar dan mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dalam tubuh.
Kandungan lain seperti protein 86.8, kolagen 80,antiseptic alamiah, trace mineral, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s) yang mempunyai khasiat sebagai proses untuk penyembuhan penyakit epilepsi. Di dalam tubuh gamat terdapat senyawa Cell Growth Factor yang merupakan sejenis factor peregenasi atau penumbuh sel atau jaringan dan di dalam gamat juga telah ditemukan adanya semua unsur mineral semua unsur asam amino dan vitamin kecuali vitamin K. 
Fakta Unik : Teripang gamat jika dibelah dapat menyatu kembali dalam 9-90 hari, seperti halnya jika teripang dikonsumsi akan membantu regenerasi sel dalam tubuh.

Testimonial Dari Khasiat Obat Epilepsi Alami Jelly Gamat Gold G (Kisah Nyata)


obat epilepsi alami
Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G
Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi obat epilepsi alami jelly gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jelly gamat. Saya minum 2 kali sehari. 
Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum jelly gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold G.
Tidak diragukan lagi, jelly  gamat gold g sebagai obat epilepsi alami memang sangat luar biasa, selain menyembuhkan epilepsi, obat multikhasiat Jelly Gamat Gold G mampu menyembuhkan penyakit lainnya seperti TBC.

Berikut tata cara pembelian atau pemesanan produk Jelly Gamat Gold-G:
Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut :

“PHTJ : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/HP”

kirim ke Hp. 

085 222 693 197 PIN BB D83C191C

Contoh : PHTJ : 2 Box : Rama Syihab : Jl. Malahayati 2 No.17 RT.05/09 Kemiling – Bandar lampung : No HP 081234567890

Kode pemesanan Harap di cantumkan di setiap pemesanan, jika tidak, maka pemesanan tidak akan kami proses.

Obat Herbal Penyakit Epilepsi 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Herbal Penyakit Epilepsi "

Posting Komentar