Pengobatan Herbal Penyakit Epilepsi

Pengobatan Herbal Epilepsi

Obat Herbal Epilepsi Terjitu.- Epilepsi atau ayan adalah kondisi tubuh yang berawal dari gangguan terhadap fungsi otak dimana secara intermiten menyebabkan terjadinya kejang-kejang (seizure) yang berulang kali pada si penderita. Kejang atau hilangnya kesadaran dapat berlangsung kapan saja dan dimana saja. Hal tersebut tentu sangat mengganggu produktifitas seseorang dan merupakan pertanda bila fungsi otak seseorang terkadang terganggu. Gejala dari penyakit epilepsi ini bisa menimpa siapa saja baik itu orang dewasa ataupun anak.

Tanda Gejala Umun Pada Epilepsi Yaitu:
  • Risiko yang paling umum terjadi adalah terjatuh ketika berdiri karena kejang.
  • Hal ini bisa menyebabkan risiko yang lebih parah lagi akibat luka di kepala dan patah tulang.
  • Ketika mengendarai kendaraan, seseorang yang menderita epilepsi bisa tiba-tiba kejang dan mengakibatkan kecelakaan.
  • Tenggelam pada saat berenang karena kejang ketika berenang atau menyelam.
  • Terjadi komplikasi pada saat kehamilan dan melahirkan.
  • Pada saat kehamilan atau kelahiran, bisa saja sang ibu mengalami kejang dan ini berbahaya bagi bayi.
  • Sementara perlu diakui pemberian obat bagi penderita epilepsi bisa meningkatkan resiko cacat janin.
Pengobatan Herbal Epilepsi Jelly Gamat Gold-G

 
Obat herbal epilepsi Jelly Gamat Gold-G.- adalah sebuah produk unggulan saat ini terbuat dari ekstrak teripang laut dengan kualitas terbaik. Teripang adalah hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit secara alami. Terdapat ribuan jenis species teripang yang hidup di lautan, tapi teripang yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat Gold-G adalah jenis species teripang Golden Stichopus Variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut. Teripang species Golden Stichopus Variegatus juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide(tidak ditemukan pada species lain), Gamapeptide itu memiliki kandungan yang bermanfaat untuk:
  • Mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Testimonial Dari Si Penderita Yang Sembuh Dari Epilepsi

Nama: Sujowijoyo
Umur: 25 Tahun
Alamat: Madiun
Keluhan: Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh. Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2008, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Obat Herbal Epilepsi Jelly Gamat Gold-G.

Berikut tata cara pembelian atau pemesanan produk Jelly Gamat Gold-G:
Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut :

“PHTJ : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/HP”

kirim ke Hp. 085 723 799 493

Contoh : PHTJ : 2 Box : Rama Syihab : Jl. Malahayati 2 No.17 RT.05/09 Kemiling – Bandar lampung : No HP 081234567890

Kode pemesanan Harap di cantumkan di setiap pemesanan, jika tidak, maka pemesanan tidak akan kami proses.

Pengobatan Herbal Epilepsi 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengobatan Herbal Penyakit Epilepsi "

Posting Komentar